DOTA 2: Siapakah Icefrog?

Pernahkah kalian bertanya "Siapakah Icefrog?"


Icefrog adalah Developer Utama dari Dota 2 dan DOTA. Sampai sekarang tidak ada yang mengetahui identitas aslinya, namanya, dan segala macam tentangnya kecuali karyawan Valve, Icefrog bisa berbahasa Inggris dan Cina.

Banyak pemain Profesional dan Caster yang sudah bertemu Icefrog, namun segala hal tentang ini menjadi rahasia. Mungkin ada beberapa orang yang sudah bertemu dia namun tidak tahu kalau dia sebenarnya adalah Icefrog.

Rumor bahwa nama asli Icefrog adalah Abdul Ismail pada sebuah artikel, namun pihak Valve sudah membantah berita itu. Nama Abdul Ismail muncul pada Credit video Youtube unggahan Valve, "Free To Play" namun mungkin saja nama Abdul Ismail hanyalah karyawan biasa yang bekerja di Valve.

Icefrog benar-benar tidak mau namanya ketahuan, saking begitunya dia bahkan mengancam tidak akan memberikan update Dota 2 dan akan berhenti menjadi Developer bila namanya terkuak, pihak Valve juga mengancam jika salah satu karyawannya membocorkan nama Icefrog, dia akan langsung dipecat dan dibawa ke Meja Hukum.

Sampai segitunya ya, ada teori tentang siapakah Icefrog ini?
Share on Google Plus

About Novan Vandamma

Dota 2 Player, and a computer enthusiast. Just spending time by posting about something useful.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar